Totok Perut Mega Power hanya 30-45 Menit langsung Susut Sehat Aman Alami
Promo Terbaru Terheboh dari kami, cek di menu Info. Pastikan totok perut berkualitas hanya di Totok Perut Mega Power. Anda butuh lebih sehat dan cantik? Kunjungi klinik kami. Pelangsingan instan alami langsung susut di tempat terapi dengan Totok Perut sekaligus sebagai detoxifikasi berbagai penyakit. Dan tuntaskan penyakit dengan Terapi Herbal Terpadu. Segera cegah dan atasi penyakit sejak dini. Nikmati juga program Rumah Aura kami. Garansi.

Selasa, 15 Juni 2010

Pengobatan Terapi Totok Miom dan Kista

Totok Perut Mega Power

Lintas Pagi

Siaran Lintas Pagi di TPI

PENGOBATAN TERAPI Totok Miom dan Kista pada indung telur sering ditakuti oleh kebanyakan wanita. Selain kerap dipahami sebagai tumor ganas, kemunculan keduanya dipandang bisa menghalangi terjadinya kehamilan. Miom itu tumor padat yang terbentuk dari otot rahim, karena itu lengkapnya disebut myoma uteri.

Gejala Miom :
- Rasa nyeri saat menstruasi
- Pendarahan menstruasi cenderung banyak (tidak seperti biasanya)
- Rasa sakit pada pinggung
- Haid tak beraturan
- Perut terasa sebah (penuh)
- Terkadang disertai peningkatan frekuensi buang air kecil

Jumlah wanita yang terkena kista hingga kini semakin meningkat dari hari ke hari. Dibandingkan dengan jenis tumor ovarium (indung telur) lainnya, kista memang merupakan kasus yang paling sering ditemui pada wanita.

Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkan manusia dari penyakit Tumor / Kanker / Miom, Myoma / Kista secara Medis, termasuk juga penggunaan Kemoterapi hanya akan menjadikan seluruh jaringan tubuh rusak dan jadi kanker. Akan tetapi penyakit ini dapat disembuhkan dengan menggunakan Totok Miom dan Kista
dengan datang berobat ke Klinik Totok Perut Mega Power Jawa Timur, dengan alamat:

Klinik Totok Perut Mega Power cabang Jawa Timur
Jl. Gayungsari Timur III MGI-14 Surabaya.
Telp 031-72801545 atau 8286855
Buka setiap hari jam 09:00 - 17:00 WIB